Beranda » Portofolio » Updating database peta digital

Updating database peta digital

T Diposting oleh pada 13 Februari 2017

Salah satu kelebihan peta digital adalah data ini bisa di edit dan di ganti atributnya. Salah satu contohnya adalah peta batas administrasi. Seperti di ketahui, negara kita pernah mengalami beberapa perubahan/pemekaran wilayah. Yang paling mencolok adalah adanya penambahan yang sebelumnya cuma 27 provinsi sekarang ada 34 provinsi. Setali tiga uang,banyak juga batas kecamatan yang di mekarkan. Peta digital memainkan peranannya dalam mengupdate peta-peta batas administrasi ini. Sebagai ilustrasi anda bisa lihat dua gambar di bawah ini. Di bawah ini merupakan pekerjaan updating peta batas administrasi yang kami lakukan tahun 2013.
contoh updating database peta digital
Gambar 1. Peta batas administrasi baru setelah di update

peta batas adm sebelum di update
Gambar 2. Peta batas administrasi sebelum di update

Coba perhatikan dua gambar di atas. Dari atas terlihat bahwa, untuk kecamatan Pagu,telah terbagi menjadi kecamatan-kecamatan kecil. Dengan mudahnya peta digital bisa melakukan hal ini. Ini adalah hasil kerjaan kami updating data peta batas administrasi Indonesia yang kami lakukan dalam kurun waktu tiga bulan.

Hal lain yang bisa di jadikan untuk updating database ini adalah pemekaran nama desa,di mana peta desa ini nantinya di masukkan ke dalam peta batas administrasi ini.

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.